Minggu, 11 Juli 2010

Tentang Ran Mouri



Ran Mouri adalah putri tunggal Kogoro Mouri dan Eri Kisaki. Sejak kecil Ran sudah berteman akrab dengan Shinichi.

Suatu hari, saat pergi liburan di Tropical Land bersama Shinichi, secara kebetulan mereka terlibat kasus pembunuhan. Shinichi pun berhasil memecahkan kasus tersebut. Setelah itu tiba-tiba Shinichi menyuruhnya pulang duluan, dan pemuda itu segera berlari meninggalkannya. Ran pun menuruti apa yang diperintahkan Shinichi. Namun dalam hati Ran merasa bahwa dirinya tidak akan bertemu Shinichi dalam waktu yang lama.

Ternyata benar, saat ke rumah Shinichi ia hanya bertemu dengan Profesor Agasa, tetangga sekaligus sahabat Shinichi, bersama seorang anak kecil bernama Conan Edogawa. Profesor Agasa mengatakan bahwa Conan adalah anak saudara jauhnya, dan meminta tolong untuk dititipkan di rumah Ran karena kedua orangtuanya diopname akibat kecelakaan.

Ran menjadi gelisah karena Shinichi telah lama menghilang. Akhirnya kekhawatiran ran sedikit menghilang setelah Shinichi menelpon. Pemuda itu mengatakan bahwa ia diminta memecahkan kasus sulit dan belum bisa pulang. Tapi ia berjanji akan segera pulang bila kasusnya telah selesai.



Ran sering curiga terhadap Conan. Ran mengira bahwa Conan adalah Shinichi karena kepintaran Conan dalam menganalisis kasus. Namun, berkat bantuan Ai dan Profesor Agasa, Conan mampu mengelabui Ran bahwa ia bukan Shinichi.
Ran sangat bisa diandalkan karena jago karate dan pernah menang dalam berbagai turnamen. Seperti juga Shinichi, ia sangat berani dan cenderung nekat bila berada pada situasi yang memberinya kesempatan menyelamatkan nyawa manusia. Sayangnya, ia percaya dan takut setengah mati pada hantu.

Reddit
Digg
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

 

Detective Conan Indonesia™ Copyright © 2010 LKart Theme is Edited by Kîd Thè Phántóm Thièf