Minggu, 11 Juli 2010

Biodata Aoko Nakamori



Nama: Aoko Nakamori 
Ayah: Ginzo Nakamori 
Ibu: Tidak pernah muncul di salah satu "Magic Kaito" atau "Detektif Conan" manga 

Umur: 19 
Rambut: Brown 
Mata: Biru 
Tinggal di: Tokyo, Jepang, Bumi 
Baik di: berteriak Kaito dan pekerjaan sekolah (matematika), memasak, dan bermain piano.

Aoko adalah teman sekelas Kaito dan teman masa kecilnya penuh rasa ingin tahu, dia anak Nakamori Ginzo adalah detektif yang mencoba untuk menangkap Kid. Aoko selalu di samping Kito dan dia tidak tahu Kaito Kid adalah legendaris. Dia benci Kid karena ia selalu membuat mempermalukan ayahnya, tapi mengagumi dia karena kemampuannya. 

Aoko telah teman Kaito terbaik sejak mereka anak-anak muda, seperti Ran dan Shinichi di Detektif Conan. Aoko saat menghadiri Ekoda High School sebagai mahasiswa tahun kedua di kelas 2-B bersama dengan Kaito, Keiko, Akako, dan Hakuba. Aoko suka the Kid Kaitou untuk membuat olok-olok ayahnya, Ginzo Nakamori, tapi tidak menyadari bahwa sebenarnya Kid sahabatnya yang menyamar.

Dia selalu berdebat dengan Kaito, tapi terlalu jelas dia naksir dia. Dia baik dan peduli banyak tentang Kaito, tapi dia juga sangat cerdas. Dan Kaito mencintai menggodanya ... karena dia mencintai wajah marah. Dia kinda terlalu kekanak-kanakan. 

Aoko benar-benar buruk di ski, tapi es-skating cukup baik (lebih baik daripada Kaito yang cna't bahkan berdiri tanpa bantuan). Dia suka pergi ke resital dan juga buruk pada bermain videogame. Dia mulai seperti ikan, karena Kaito sebal. Dia suka Kaito, meskipun dia tidak mau mengakuinya. 

Aoko tinggal bersama ayahnya. Ini diketahui apakah orangtuanya bercerai atau jika ibunya mati, karena dia tidak pernah muncul. Dan hubungannya dengan ayahnya tidak yang lebih dekat.

Kepribadian 
Aoko memiliki kecenderungan untuk merujuk kepada dirinya sendiri dalam orang-ketiga. Aoko biasanya tenang tapi emosinya dapat dengan sangat mudah gusar, terutama ketika Kaito melakukan sesuatu menyimpang seperti berusaha mengintip celana dalamnya. 


Analisis Hubungan 

Aoko Nakamori dan Kid si Pencuri 
Kaito dan Aoko. 
Aoko Nakamori dan Hakuba Saguru 
Sebelum pencurian di Volume 3, Bab 3, Hakuba tampaknya menggoda dengan Aoko setelah Kaito Aoko ternyata tawaran untuk pergi ke konser Pangeran Pangeran. Kaito Hakuba dan kemudian membuat bertaruh bahwa jika Hakuba berhasil menangkap Kid kemudian Hakuba akan pergi ke konser dengan Aoko, dan jika ia gagal untuk menangkap pencuri, Kaito akan pergi sebagai gantinya. Ketika diwawancarai sebelum pencurian itu, Hakuba catatan "pertempuran malam ini memiliki arti khusus bagi saya" . Meskipun pada awalnya bersemangat untuk memiliki Hakuba ingin pergi ke konser dengan dia, Aoko selama pencurian yang sebenarnya tampaknya ingin Hakuba gagal sehingga ia bisa pergi ke konser dengan Kaito gantinya. Hubungan ini belum menyentuh banyak sejak saat itu karena penampilan Hakuba terbatas di Magic Kaito dan Detective Conan.



www.facebook.com/DcIndonesia?ref=ts&v=wall#!/notes/detektif-conan-indonesia/biodata-aoko-nakamori/135704683117513

Reddit
Digg
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

2 Comments:

Bloggue said...

umur aoko bukan 19, tua bngt dah

Unknown said...

Setuju kan kalo nggak salah adek kelas shinichi, paling seumuran sama heiji

Posting Komentar

 

Detective Conan Indonesia™ Copyright © 2010 LKart Theme is Edited by Kîd Thè Phántóm Thièf