Minggu, 11 Juli 2010

Tentang Organisasi Jubah Hitam




Organisasi jubah hitam adalah sebuah organisasi gangsters rahasia. Organisasi ini memiliki ketertarikan yang besar terhadap program – program komputer, dan telah menghabiskan waktu bertahun – tahun untuk mengembangkan racun yang dapat membunuh orang yang diberi kode APTX 4869.



Salah satu korban dari racun APTX 4869 adalah Shinichi, yang tidak sengaja diketahui mengikuti organisasi tersebut dan kemudian diberi racun dengan APTX 4869. Seharusnya mereka membunuh Shinichi menggunakan racun tersebut. Namun, anggota organisasi tersebut tidak menyadari bahwa Shinichi tidak terbunuh melainkan tubuhnya mengecil menjadi anak berumur 7 tahun. Mereka sama sekali tidak menyadari bahwa obat tersebut belum sempurna.

Boss dari organisasi ini tidak pernah di umumkan. Bahkan anggota organisasi ini pun tidak mengethaui secara jelas Boss mereka. Seluruh anggota organisasi ini akan melakukan apapun untuk melenyapkan orang – otang yang mengetahui tentang organisasi ini, ataupun anggota organisasi ini yang dirasa tidak berguna juga akan menrima hukuman yang sama yaitu dibunuh.



Beberapa orang yang pernah tampil adalah Gin, Vodka, Vermouth, Shiho, Akemi, Kir, Chianti, Korn, Calvados, Pisco, dan Tequila. Sebagian anggota organisasi ini mengambil kode namanya dari minuman keras.

Reddit
Digg
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

 

Detective Conan Indonesia™ Copyright © 2010 LKart Theme is Edited by Kîd Thè Phántóm Thièf