Rabu, 07 Juli 2010

Detective Conan Movie 14: The Lost Ship In The Sky


By Admin Heiji:





Film dimulai dengan tembakan dari sebuah bangunan aneh. 
Interior ditembak menunjukkan seorang ilmuwan disandera oleh orang di militer bisa-up dan gasmasks. Scientific membuka pintu untuk orang-orang, yang kemudian terima dia dengan menjatuhkannya keluar. menembak Berikutnya menunjukkan kelompok teroris ( jelas bahwa apa yang mereka dengan mendapatkan mereka-up dan ringkasan pendek pada halaman resmi) melihat sejumlah besar tabung kecil. 
Lalu meledak tempat. (Oke, bukan seluruh bangunan, namun sayap mereka masuk) 

Berikutnya adegan menunjukkan pertemuan Metro Polisi tentang kelompok teroris. Mengapa mereka menyerang? Apa motif mereka? Dan sejumlah besar kata sulit lainnya karena ini adalah polisi kita kembali bicarakan. 
Tiba-tiba,everyones mulai dering telepon, termasuk orang pos pertemuan. Seseorang di kursi berdiri, mengatakan bahwa pemberitahuan dari teroris telah muncul di ... bersih Dan kepala pria mengatakan dia tahu. Setelah semua, ia hanya muncul di telepon sendiri. 
Mereka kembali dikenal sebagai Akai Shamu Neko atau Merah Shamu Kucing. Dan tidak, aku tidak tahu apa yang Shamu `` berarti. Ini ditulis dalam katakana. 

Adegan berikutnya adalah Heiji menonton tv, di telepon dengan pacarnya * * batuk Maksudku teman Conan. Keduanya menonton berita tentang ledakan dan melihat koran dengan itu di halaman depan. 
Lalu Heiji (dan Conan berikutnya) putar ke halaman tengah; spread 2-halaman indah dengan Paman Jirokichi memanggil Kid keluar untuk mencoba untuk mencuri permata pada zeppelin. 
Tentu saja, tembakan berikutnya adalah Jirokichi balling koran di marah karena ia seharusnya pada sialan halaman depan bagaimana mungkin mereka berpikir kelompok terorisme meledakkan sebuah bangunan lebih penting daripada ini `s tidak adil. 
Conan berpikir Jirokichi mudah ditebak. Heiji setuju. 

Isyarat pembuka kredit dan intro acara. Aku ingin tahu kali berapa banyak lagi kita akan melihat kembali Kudo ada yang memukul kepala, dibius, dan menyusut. Mungkin setiap film. Dan mungkin setiap khusus. Dan episode sesekali. Ini tidak akan pernah berakhir. 
Kudo miskin. 

pemotongan Scene untuk balon raksasa di langit, dan Shounen Tantei ooh `` ing dan `ah` ing seberapa tinggi mereka. Tanah Tropis sangat kecil! 
Dan Mouri adalah takut ketinggian. Mengerikan begitu. Tapi dia `s baik. 
Maksudku, duduk di meja peluru berkeringat dan berusaha untuk tidak memiliki serangan panik yang baik, bukan? 

Ekstra acak membuat penampilan mereka. 
Beberapa pria yang memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan uji coba atau entah apa lagi (bisa `t membaca cepat, dapat` t mengingat kata yang mereka gunakan). 
Seorang direktur televisi. 
Nya juru kamera (dengan kamera video). 
Dan asisten. Kasumi. (Salah satu-satunya nama yang terjebak). 
Direktur memperkenalkan dirinya Mouri. Mouri komentar pada kurangnya equiptment. Maksudku, juru kamera memiliki kamera video. normal yang Anda dapat membeli di toko A. Ada isn `t bahkan ada equiptment suara. Direktur menyebutkan bahwa ledakan terorisme mengambil semua sumber daya mereka, dan semua orang lebih suka laporan bahwa dari Blimp Suzuki. 
Potong ke tempat dua pelayan / pramugari chatting. Salah satu dari mereka ingin istirahat merokok, sehingga dia pergi ke ruang merokok, bersantai di sofa. 
Di bawah sofa ... Apakah sebuah tabung kosong dengan logo Kucing Merah di atasnya. Uh-oh. 
Pilot pria datang dan mengatakan beberapa hal yang menakut-nakuti anak-anak. Sesuatu tentang mati juga. Aku tidak `t benar-benar memahami bagian ini. Itu penuh dengan banyak ontomonopeia yang saya don `t dapatkan. Ran tegur orang itu dan dia tertawa itu pergi, siap untuk menyalakan rokok. Salah satu pelayan laki-laki / pramugara memberitahukan kepadanya dia hanya bisa merokok di area merokok yang ditunjuk. Pilot pria daun. 
Conan Ran remenisces tentang kapan pertama kali melihat balon udara, dan bagaimana ia berpikir itu adalah UFO. Dan bagaimana manis dia ketika ia datang ke Shinichi kecil semua panik. 
Ai romantis membuat beberapa pidato tentang bagaimana romantis itu bagi seorang wanita untuk terbang di langit. It `s pidato agak panjang. Conan dan Profesor yang tertegun. Mungkin bertanya-tanya siapa gadis ini dan di mana Haibara pergi ke. 
Dia melewati ini sebagai lelucon supaya mereka don `t mati karena serangan jantung. I `m tidak begitu yakin dia bergurau tapi apa pun. 
Jirokichi mengajak mereka untuk melihat permata. 
Sonoko kemudian mulai mengagumi Kid-sama, dan berharap dia bisa mendapatkan hingga balon udara karena ia `d cinta baginya untuk mencuri dan oh, Ran, don` t kirim Makoto. Ran adalah geli. 
Mereka pergi, tapi tidak sebelum Conan meminta Profesor untuk tidak menceritakan Ran tentang hal-UFO. 
Pan untuk seorang pria dengan pakaian pelayan santai bersandar di dinding dan yang tampaknya memiliki `s si Pencuri rambut berantakan. Oh, dan pembalut di lengannya. Ini penting, anak-anak, mengingatnya. 
Direktur memiliki dirinya merokok di ruang merokok. Sebenarnya, beberapa peristiwa ini mungkin sedikit dari urutan, tapi selama saya melaporkan mereka sebelum cerita benar-benar mulai bergerak, it `s semua baik. 

Waktu naik lift! 
Freaks Mouri lebih lanjut karena ia benar-benar dapat melihat keluar dan seberapa jauh atas mereka `akan kembali karena elevator kaca di semua sisi. Dia mulai tertawa histeris. Orang miskin. 
Dia memeluk dinding segera setelah mereka `kembali di lantai paling atas. 
Sementara naik, ada `s beberapa informasi yang diberikan tentang balon udara. Mitsuhiko komentar bahwa it `s seperti ikan paus. Dan Anda bisa melihat kantung menjaga helium balon udara tinggi-tinggi. 
lantai teratas memiliki atap kaca, yang cukup rapi. Dan oh, di mana mereka `kembali memegang permata? Nakamori-keibu! Bagaimana kami rindu padamu! 
Dia doesn `t ingin membiarkan anak-anak melalui, tapi Jirokichi semua tetapi Sorong ke samping untuk memamerkan permata tersebut. 
Sky Lady, lapis lazuli cincin indah yang memang terlihat seperti langit yang berbintang, sebagai anak-anak meletakkannya. Dan tampaknya ada profil dari seorang wanita `s kepala, maka nama Sky Lady. 
Mouri tidak terkesan dengan keamanan. Dan untuk membuktikan bahwa ia tidak terkesan `s, ia menetapkan tangannya di atas tombol angka. 
Yang segera membuka sebuah panel di bagian depan rumah yang sarung tangan tinju yang Mouri pukulan kembali sekitar 20 kaki. 
Marah, Mouri badai sampai melampiaskan dendam detektif mengerikan. 
Dan tasered oleh sensor pada tiang di dekatnya. 
Jirokichi menunjukkan bahwa tombol angka hanya menanggapi dia (saya masih tidak tahu bagaimana tasers bekerja, sebagai Mouri adalah satu-satunya listrik). Nakamori bertanya `bagaimana jika seorang pria punya pistol menempel padanya` dan? Menyerupai pistol dengan tangannya, menekan Jirokichi `s leher. 
Paman favorit kami meresponnya dengan mengetik kode cepat ke tombol, yang membuka ubin di lantai papan catur, yang jatuh ke Nakamori. genteng ditutup atasnya. 
Cepat diskusi mengenai bagaimana ini bekerja sebelum Nakamori puas dilepaskan. 
Conan cepat istirahat kode. Bintang-horizontal-vertikal. It `s benar-benar tidak sulit kode, dan banyak seperti bagaimana satu label papan catur, kecuali menggunakan angka bukan huruf. 
Tiba-tiba, Jirokichi mendapat sebuah panggilan telepon. Beberapa orang mengatakan ia membiarkan penyakit (mereka menggunakan kata bakteri dalam film, bukan virus) longgar di kapal dan membuat beberapa tuntutan lebih. Jirokichi menuduhnya menarik sebuah lelucon. Orang ini memberitahu mereka untuk melihat di ruang merokok untuk bukti dan menutup telepon. Jirokichi mengangguk untuk Nakamori, dan mereka membubarkan kelompok cukup banyak untuk pergi check it out. 
Mereka menemukan botol dengan logo Kucing Merah di atasnya. Double Uh-oh. Jelas bukan prank. Mereka menyebut kepala Polisi Metro membiarkan mereka tahu. Beberapa dialog yang lebih menyala, dan orang-orang masih bertanya-tanya tentang motif. 

Ran dan Sonoko ke dalam kamar mandi! 
Sonoko AK Ran untuk perban, yang daun Ran bingung, karena Sonoko doesn `t tampak terluka. Dia menarik satu dari anyways dan aneh. 
Pada perban, ditulis dalam huruf kecil, ia mengatakan `Shinichi <3 cinta` Sonoko mengagumi karya grafiti nya,. Karena dia ternyata melakukannya untuk semua Ran `s perban tanpa menyadari nya. Go Sonoko. 
Ran aneh lebih karena dia memberikan salah satu perban untuk pelayan / pelayan. Rupanya dia mendapat sakit menjaga Ayumi dari jatuh keras di tangga logam saat boarding. pramugara Said (menyebutnya pramugari, meskipun it `sa pakaian pelayan) adalah Kaito. Dia telah kacamata, tapi dia `s bahkan tidak berusaha menyembunyikan penampilannya. Ran pikir dia `s Shinichi untuk mungkin satu detik sebelum diskon dan menempel di perban. 
Ran kembali untuk melihat permata dan pemberitahuan pelayan menatapnya. Dia bertanya kepadanya apa yang ia `s lakukan di sini, dan dia menjawab sesuatu seperti putaran` `atau apa pun. Ah, aku meratapi kurangnya pengetahuan saya tentang bahasa Jepang. Pelayan itu telah pendek, rambut agak berantakan cokelat dan bintik-bintik. Tidak ada gelas. Dia membuat untuk pergi, tapi meraih Ran lengannya, melihat perban di atasnya. Dia menuntut untuk mengetahui tentang perban, dan dia memberikan beberapa pernyataan yang jelas tentang melukai itu di dapur atau sesuatu. Ran doesn `t percaya padanya. 
Setelah semua, perban telah `Shinichi <3 cinta` tertulis di atasnya. 
Bilang itu penting. 
Ran sekarang memiliki Kid Kaitou dalam sebuah armlock dan tahu bahwa ia `s Kid. Kid adalah panik karena ia `s tertangkap terlalu dini oleh kesalahan amatir oleh RAN. Siapa yang akan karate-punch-dan-menendang pantatnya ke neraka dan kembali jika ia mencoba untuk melarikan diri. Yang visualisasi. It `s agak lucu. 
Ah, tapi ada alasan dia `s telah menyembunyikan identitasnya. Setelah semua ... Dia melepas topeng pelayan acak untuk mengungkapkan ... Shinichi Kudo! 
Ran adalah terkejut, menjatuhkan menjaganya cukup untuk membiarkan Kid wajahnya, tapi ia masih memiliki pegangan di lengannya. Anak mengatakan bahwa ia sebenarnya identitas adalah Shinichi. 
Sementara itu, di salah satu pondok, Conan bersin keras, kartunya akan bermain di semua tempat. The Shounen Tantei adalah geli. 
Ah, tapi doesn `t Ran sepenuhnya percaya bahwa Kid adalah Shinichi adalah Kid. La ingin bukti. Kalau dia tangan pencuri `ll ke Nakamori. Dan berbicara tentang Iblis, Nakamori dan kroni-kroninya - Maksudku penjaga - tiba-tiba dari lift untuk memposisikan dirinya sendiri di depan permata. Berlari riang gelombang kepada mereka, dan mereka kepala atas. Kid memiliki versinya serangan-panik. 
Lalu dengan tenang menyebutkan bahwa pertama kali melihat balon udara Ran, dia mengira itu UFO. 
Ran adalah bingung. Hanya Shinichi akan tahu hal seperti itu (atau seseorang yang menguping Conan, tapi seperti orang akan tahu bahwa). Nakamori datang dan bertanya apa yang salah `, dan lari Ran Shinichi towing` `belakangnya, mengatakan bahwa segala sesuatu` s baik-baik saja. 
Semua `s kali dia telah mengatakan bahwa ia berada di sebuah kasus` s ... dia mencuri? adalah pikirannya. Mereka bicara sebentar di lorong dan daun Kid, mengenakan pakaian-Nya acak-steward dan membawa acak-steward `suara kembali. Ran hanya jam tangan dia pergi, tidak tahu apa yang harus berpikir. 
Lalu, lengannya yang mencengkeram! Twist dari grip dan sikap defensif karate ... Dan itu hanya pilot-orang berusaha prank nya. Dia menyebutkan bahwa dia tahu siapa dia, dan sekian banyak medali karate. Dia daun tertawa. 
Menuruni tangga dan di sekitar sudut, jam tangan Kid, tampak agak cemas dan protektif. 

Down di daerah dapur, pramusaji merokok dari sebelumnya tampaknya telah mengembangkan ruam di lengan atasnya yang dia terus gatal. rekan kerja nya menunjukkan perhatian, tapi ia melewati itu dan kembali mengambil minum gelas ke bawah. 
Di ruang makan, Mouri `s mabuk (seperti biasa), Ran malu dari ayahnya (juga seperti biasa), dan Shounen Tantei (Ai dan Conan dikecualikan) merencanakan kejahatan (yang isn` t terlalu biasa, tetapi terjadi cukup sering). Agasa bertanya-tanya apa anak-anak lakukan, dan mereka membuat alasan terburu-buru tentang menjadi bersemangat untuk kembali ke kamar mereka untuk main kartu. Pfft, yeah right. Tapi Agasa menerimanya. Conan doesn `t repot-repot melakukan sesuatu, meskipun dia tahu sesuatu` s up. 
Kid-the-steward kue melayani semua orang, dan sebagai Sonoko mengoceh tentang sesuatu, Ran hanya jam tangan dia. Sonoko menangkap dan keajaiban jika seperti terlihat cantik benar-benar Ran `s jenis, dan takkan` t suaminya malu bahwa ia `s mengkhianatinya? Ran gagap. Sonoko mulai waxing puitis tentang Kid-sama lagi dan menyebutkan bagaimana dia cinta d `untuk menciumnya dan ... 
Ran berdiri sambil berteriak `NO` mengejutkan! Semua orang. Ran kemudian mencoba menjelaskan bahwa itu karena `s Kid` sa kriminal, dan Anda hanya bisa seenaknya bersikap ramah dengan penjahat. Semua orang menerima itu dan kembali ke hidangan penutup. Conan melihat Ran, sedikit merona, dan Haibara membuat semacam komentar yang terkunci dia dari itu. 
Nakamori dan geng nya adalah di sini, juga, dan ingin barang mereka wajah penuh sehingga mereka dapat dengan cepat kembali ke pekerjaan yang membosankan mereka menjaga. 
Cukup mengagumkan, anak-anak selesai pertama dan habis. pelayan bebas tanpa sengaja bersin pada Genta saat mereka pergi, dan ia tegur, menyuruhnya untuk selalu menutup bersin-nya. Dia minta maaf dan mereka meninggalkan gembira. 

Ada sa `menjerit tiba-tiba dan pramugari berambut oranye, para pramugari merokok` teman, adalah mundur dari pilot-orang, yang tercakup dalam ruam. Wajah, leher, lengan. La `s berteriak sesuatu tentang hal ini menyakiti dan tidak ingin mati dan mencoba untuk meraih gadis itu, yang melarikan diri. Nakamori upaya untuk menenangkan orang itu turun tanpa membahayakan lainnya yaitu kru penyebaran penyakit ini. Conan `s siap untuk anak panah orang itu, tetapi langkah-langkah Ran di depannya dan menekan pria di perut, ketukan dia. Dia tangan Nya kepada Nakamori, yang mengatakan orang-orangnya untuk menempatkan dia di rumah sakit. 
Nakamori kemudian memberitahu semua orang yang ada penyakit `sa longgar di balon udara dan jika orang lain memiliki gejala apapun. pramugari bebas mencoba mencair ke dinding, tapi tetap diam. Saat mereka `kembali akan meninggalkan topik, dia menangis dan jatuh di atas, tak sadarkan diri. Mereka membawanya ke rumah sakit juga. 
Mouri ... ini pingsan mabuk. 
Conan telah epifani. pramugari telah ruam. Pramugari bersin pada Genta. Genta `s dalam bahaya! Oh noes! Dia membiarkan orang lain tahu dan lari untuk menemukan Shounen Tantei. 

Said Tantei berjalan di catwalk dalam perut balon udara tersebut. komentar Genta bahwa `s seperti berada di ikan paus` s perut, dan Mitsuhiko mengoreksi dengan mengatakan bahwa dalam posisi ini, mereka kembali `lebih sekitar paus` s kecil usus atau organ dalam lainnya. Sebagai Conan berlari menaiki panik, Mitsuhiko mengatakan bahwa mereka `ve organ berubah (tapi masih aren` t dalam perut). 
Conan khawatir, tapi Genta merasa baik-baik saja. Conan mendapatkan bahkan lebih khawatir ketika mereka menyebutkan bahwa Genta menjulurkan kepalanya di dalam ruang merokok, tapi berbau terlalu banyak seperti asap, jadi dia tidak t `masuk 
Mereka `kembali sekitar untuk kembali, ketika mereka mendengar orang lain di sana bersama mereka! Mereka sembunyikan, dan Conan menggunakan kacamata mengagumkan untuk memperbesar pada orang menyelinap. Mereka memiliki hoodie, sehingga Anda dapat `t bahkan melihat rambut mereka, tetapi` tidak seperti yang penting pada saat ini. Mereka menyaksikan orang misterius membuka sebuah latch di bagian atas balon udara dan meninggalkan. Conan menyadari apa yang terjadi, dan kelompok berjalan, mencoba untuk bangun untuk menguncinya lagi ... terlambat. Helikopter terdengar di luar, dan kita melihat orang-orang lapis baja yang sama dari sebelumnya melompat dari helikopter dengan logo Kucing Merah, membuka gerendel, dan memanjat masuk 
Conan memiliki Shounen Tantei sembunyikan dan mereka menyaksikan rombongan ini terbagi, kemudian bertemu kembali. Siapa yang terlihat menjadi pemimpin mengambil helm-nya dari dan bergumam sesuatu ke sebuah walkietalkie. Tentu saja, seperti Conan, kita kembali `terlalu jauh untuk mendengar kata-kata. Lalu mereka pergi. 
The Red Cats berbaris di lorong dan masuk ke ruang makan, senjata atas, memerintahkan semua orang untuk berdiri diam. Lupin membuat upaya gagah berani di cari mengancam, dan juru kamera inci berjalan menuju kamera video. Pucuk pemimpin kamera terpisah dan mengatakan 
Jirokichi untuk mengumpulkan semua orang di ruang makan. The Shounen Tantei mendengar dari tempat mereka, tapi don `t bergerak. 
Setelah semua orang `s berkumpul, pemimpin memberitahu semua orang untuk menyerah ponsel mereka. Ai, tampak indah seperti gadis kecil takut, bersembunyi di balik Agasa mengatakan ia doesn `t memiliki telepon. Kemudian, dari sisi yang lain, hasil untuk menghubungi Conan di Shonen Tantei lencana. 
Mouri masih tertidur, meskipun Ran mencoba membangunkannya. 
Red Cat pemimpin pasukan Nakamori untuk memanggil Polisi untuk membiarkan mereka tahu apa `yang terjadi, tapi mengatakan bahwa ia` ll meniup balon udara sampai jika sebuah helikopter polisi mendapat dekat ini. Jirokichi juga mengidentifikasi pemimpin, mengatakan sesuatu tentang sesuatu yang terjadi 15 tahun yang lalu dan bahwa `s mengapa Kucing Merah benci Suzuki zaibatsu dan melakukan hal ini. 
Ai memungkinkan Conan `tahu apa yang terjadi, dan mereka melakukan percakapan singkat tentang apa yang harus dilakukan. Conan lalu enlists yang Shounen Tantei `s membantu dalam menemukan empat bom tersebar di seluruh balon udara, tapi mengatakan kepada mereka untuk tidak, dalam keadaan apapun, menyentuh mereka. 
Kudo, apa sih yang Anda lakukan untuk anak-anak ini? 
Ketika mereka menemukan bom, pemberitahuan Conan mereka bom kembali `sederhana, dan potongan kabel terpisah jadi mereka pergi offline. 

Kembali ke ruang makan, Kasumi asisten keajaiban tempat anak-anak lainnya. Agasa bergumam `pengkhianat` dan pencarian pada untuk Shounen Tantei! 
Ai upaya untuk memperingatkan Conan, tapi bitchslapped, cukup sulit untuk pergi terbang, oleh pramugari berambut oranye. Ternyata dia `s dengan Kucing! menutupi mereka akan dikumandangkan! 
Tampaknya Conan tidak menyadari semua keributan ini, namun. Dia akhirnya berhasil memotong kabel dari bom, yang hampir di luar jangkauan detektif miskin menyusut sedikit. Saat ia pergi mencari yang lain ... Oh, terlihat seperti mereka `ve telah ditangkap. Wonderful. 

Pemimpin terlihat pada setuju pada Conan dan tumpukan bom hancur di kakinya. Sisa dari Shounen Tantei meringkuk. Conan melotot. Pemimpin kucing suka matanya. 
Kemudian mengambil Conan oleh tengkuk lehernya dan melemparkan dia ke luar jendela. 
Ya, kita masih di atas balon udara terbang ratusan meter di atas laut. 
HE melemparkannya ke luar WINDOW A. 
INSTAN panik. Ran `s siap untuk melompat setelah dia, Sonoko` s memeluknya kembali ... Dan slide Kid menyamar dan nosedives luar jendela. Ran Shinichi berbisik `` setelah dia dan Sonoko tampak bingung!, Tapi sepertinya membiarkan itu pergi. Tidak ada sebutan lain dari ini slip tempat lain dalam film. 
Kid memiliki beberapa masalah penangkapan sampai Conan, tapi setelah beberapa renang di udara (yang aku tahu doesn `t benar-benar bekerja, tapi hey, it` s anime), mengambil dia dan mereka meluncur pergi ke sebuah pulau terdekat. 
Semua orang di atas adalah terkejut bahwa Kid memang benar ada di samping mereka, tapi semua sangat senang bahwa Conan `s akan baik-baik. 

Conan ingin kembali ke balon udara, tetapi Kid hanglider nya menjawab bahwa tidak memiliki paket jet, terima kasih, dan tidak ada cara mereka bisa mengejar sekarang. 
tanah Jadi mereka di pulau itu, Kid `s hanglider langsung tersentak kembali ke dalam jubah, dan mereka bertanya-tanya tentang apa yang harus dilakukan sekarang ... 

Scene perubahan Heiji di menara, menunggu. Kazuha muncul ... dengan anak-anak di belakangnya. 
Rupanya, menara ini Lima Ring Suzuki Tower (atau sesuatu) dan seharusnya dimana dermaga balon udara. 
Bocah ini Satoshi, dan ... aku tidak tahu mengapa ia `s sana dengan Kazuha. Mungkin dia `s hanya menjaga anak. 
Satoshi bertanya apakah Heiji Kazuha `s adalah pacar, dan mereka menyangkalnya. Banyak. 
Satoshi menemukan penyangkalan ini diterima, dan keajaiban jika Kazuha akan menikah dengannya. 
Setelah beberapa bingung berkedip, Heiji memberitahu dia untuk jalan lurus ke depan. Kazuha tampak gila, tapi mengatakan bahwa ia Satoshi `s terlalu muda, dan jika ia masih suka ketika ia` s 18, maka mereka bisa menikah. 
Satoshi tampak kecewa, namun menerimanya. 
Lalu dia memanggil Heiji Heiji-ojiisan. PFFT. 
Heiji mendapat panggilan dari, kejutan kejutan, Kudo! Dia menyambut antusias! Lalu ingat Kazuha `s ada dan mengatakan Conan` s bukan nama. Terlambat, Heiji. Oh well. 
Conan memungkinkan Heiji tahu situasi. Heiji di publik aneh, sebelum menemukan tempat yang lebih tenang untuk freak out. Mereka membahas situasi itu lagi, dan Heiji menyamakan ke sebuah Okonomiyaki 3-lapis. Tidak, aku don `t memahaminya baik. Dia menutup telepon, dan Kazuha mengatakan yakin, mereka semua bisa keluar untuk besok makan malam! Heiji yang bingung, dan Kazuha meminta `weren` t Anda berbicara tentang besok makan Okonomiyaki `Heiji? Mendesah. 
Conan juga tidak menyebutkan Kid, meskipun Kid adalah menambahkan komentar untuk percakapan, jadi Conan bisa melihat Heiji lebih dari apa yang terjadi. Huh. 
Kid juga berteman dengan seekor kambing, yang memutuskan bahwa Anak akan membuat sesuatu yang baik untuk menjilat. Conan diabaikan itu. 

Kid dan Conan masih berusaha mencari cara untuk turun pulau ketika mereka melihat sebuah helikopter terbang oleh polisi! Ooh, ide. 
Conan, Shinichi `s menggunakan suara, panggilan Megure untuk meminta angkat untuk satu Shinichi Kudo. Kid adalah bingung. Megure juga bingung, tapi senang hati mengirimkan tumpangan. 
Sambil menunggu untuk naik, Kid bertanya `apa yang akan kita lakukan tentang-mengambil? Aren `t Shinichi Kudo Anda?` Beberapa dialog yang lebih berlangsung sebelum akhirnya tampak seperti Kid gets it. 
Jadi Takagi dan Satou mengambil salah satu SMA Shinichi Kudo Detektif Conan Edogawa dan. Mereka tampaknya bingung tentang bagian Conan. Dan mengapa Kid `s telah Shinichi seragam sekolah tinggi pada orang, aku` ll pernah tahu. 
Ketika mereka dekat balon udara itu, Kid bertanya tentang kecepatan helikopter. La `s menjawab jujur, meskipun dengan ragu-ragu beberapa. Mengapa ia ingin tahu itu? 
Dan mengapa keduanya Kudo dan Conan menempel tangan mereka keluar jendela? 
Dan oh tuhan saya, mereka hanya melompat keluar jendela. 
Yep. Kid meraih Conan, berkicau a `melihat ya!` Dan membuka pintu heli dan melompat keluar. 
Dan berubah menjadi Kid dengan hanglider dalam perjalanan ke bawah. 
Satou keajaiban jika Kudo benar-benar Kid. 

Mereka mendarat tapi ternyata indah gertakan yang terjadi di pantai tidak terjadi pada balon udara, dan angin hanglider menangkap, mendorong Kid dan Conan kembali. Conan menuntut untuk mengetahui mengapa isn `t hanglider turun, dan Kid menjawab bahwa tombol kontrol di ikat pinggangnya dan dia jenis bisa` t mencapainya dengan anak dalam pelukannya (meskipun dia sebelum bisa. Ah, plotholes). Conan mulai mencari tombol. Conan sengaja menggelitik Kid. Kid gagal pada berusaha untuk tidak tertawa, tapi hanglider masih isn `t turun. 
Conan pencarian lagi. I `m benar-benar tidak akan menanyakan apa jenis senyum yang, selain itu tampak agak bejat, penuh dengan memerah, dan mengikuti frase` tidak tidak ada. ` 
... Conan, berhenti merasa sampai si pencuri. Terutama bila Anda memiliki tubuh 7 tahun. (Sebenarnya, mereka mungkin telah katakan sebelumnya di film bahwa Conan adalah 10 sekarang, tapi itu tak bisa `t benar lagi Ran akan menjadi 20 dan dari sekolah tinggi). 
Angin akan terlalu kuat dan mulai dua jatuh kembali. Satou dan Takagi menonton ngeri, tetapi Conan berhasil menemukan si pencuri pistol `s bergulat dan menggunakannya untuk latch ke tali. Yay, mereka kembali `dijamin! 
Kecuali sekarang helikopter tersebut ditembaki sehingga polisi meninggalkan untuk membiarkan pencuri dan anak kecil menyimpan balon dari bio-teroris. 
Saya kira itu `s benar bahwa Anda hanya don` t menanyakan tentang Conan-kun. 
Perpecahan dua bangun, tapi tidak sebelum Kid Conan menceritakan bahwa gadisnya telah meraih dan mungkin terinfeksi sekarang, sehingga mereka harus terburu-buru. Dia juga memberikan Conan Jirokichi `s sidik jari, yang ia turun soccerball yang Paman menyentuh. Setelah semua, mungkin berguna. Lalu ia hanya relaks terhadap balon udara dan tampaknya tidur. Conan lari untuk menemukan bom dan kecewa bahwa mereka `tidak kembali di titik yang sama seperti sebelumnya. 

Kembali ke ruang makan, TV Direktur mulai panik karena omg, I `ve punya ruam terlalu I` m akan mati don `t biarkan aku mati! 
Heartless Kucing knock dia keluar dan membawanya pergi. Aku don `t tahu jika mereka dikatakan di sini, tapi Anda menemukan kemudian bahwa ia dimasukkan ke ruang merokok. 

Oh, dan karena balon yang diambil alih oleh bioterrorists yang akan terbang di atas Osaka, ada kepanikan massa. Kota ini sedang dievakuasi. I `m terkejut mereka didn` t menunjukkan orang mati di injak, meskipun gadis kecil itu tampak dekat dengan menggigit itu. Tapi, hei, ini adalah anak-anak `pertunjukan, sehingga mereka mungkin tak ingin sesuatu yang menunjukkan t seperti itu. It `s tidak menarik seperti pembunuhan. Meskipun kemungkinan bahwa orang-orang meninggal di sini cukup tinggi. Terutama dengan cara petugas stasiun yang mendorong orang ke Shinkansen tersebut. 
Heiji, Kazuha, dan Satoshi hanya berdiri di pinggir jalan, tenang menonton panik semua orang. 
Ada yang disebutkan tentang Keamanan dan Nara, dan aku tidak tahu mengapa Nara disebutkan (mungkin balon udara itu terbang di atas sekarang akal Makes? Jika `s akan dari Tokyo ke Osaka. Nara sedang dalam perjalanan), tapi Heiji tidak aktif ke Nara! 
... Oh, dan Satoshi ingin pergi ke sejak ia `s tampaknya dari Nara dan mengetahui jalan-jalan. Dan ada `ada cara di neraka yang Kazuha` s yang tertinggal. 
Satoshi bertanya tentang Conan dan Kazuha memberitahukan kepadanya bahwa Conan `s tentang` s Satoshi usia dan mungkin di kelas yang sama dan mereka mungkin harus bertemu kadang-kadang karena anak-anak akan menjadi sekitar anak-anak atau sesuatu. I `m cukup yakin` s Kazuha hanya memikirkan bagian ini. 
Ah, kalau saja dia tahu ... 
Satoshi juga bertanya sesuatu tentang seorang anak laki-laki menyukai perempuan, dan ingin tahu apa itu ketika dua anak laki-laki- 
Heiji memotong dia dan mereka pergi. 
PFFT Saya suka anak ini. 

Aku lupa jika `s sekarang atau apakah itu sedikit lebih awal, tetapi Jirokichi dibawa ke dek atas dan diberitahu untuk mengambil Sky Lady. Jirokichi `s akan menempatkan kode untuk segel Pemimpin, tapi Cat Pemimpin memberitahu dia untuk tidak mencoba sesuatu yang lucu. Jirokichi mengambil kembali lapis lazuli untuk Cat Leader, sedikit puas. 

Setelah menemukan hanya dua bom, Kid muncul kembali, mengatakan Conan ia menemukan sesuatu yang menarik dan harus datang melihat. Conan berikut pencuri itu kembali ke luar, ingin tahu apa `yang terjadi, ketika ia melihat awan gas streaming dari balon udara tersebut. Beberapa diskusi telah tentang asap dan Conan kembali ke dalam. 

Karena balon udara adalah menuju Nara memuntahkan asap, Keamanan untuk mengevakuasi para biarawan juga. Para biksu khawatir tentang kuil-kuil, tetapi Keamanan Sorong mereka cemas dan kecepatan luar, tidak ingin sakit. 
Nara sekarang telah dievakuasi. 

pemberitahuan Ran dia ruam sekarang, dan dengan tenang mengikuti salah satu kucing ke ruang merokok. Direktur panik ketika pintu dibuka, mencoba untuk keluar. La `s dilempar kembali, dan Ran adalah kasar dilemparkan juga. Conan jam dari pinggir (mungkin kamarnya, karena telah skateboard di dalamnya), ingin membantu tapi menunggu waktu itu. Ketika Cat telah meninggalkan, Conan ... menatap daun dan gagang pintu. Sesuatu yang dikatakan dan sepertinya dia `s figured it out. Dan sesuatu tentang penyakit ini, ruam, dan gagang pintu. 

Sebuah dentuman terdengar dari atas ruang makan, dan Cat Pemimpin memberitahu seseorang untuk pergi menyelidiki. Dia menemukan Conan `s tidak sadar dan memutar tubuh anak di atas.
Oh, tampak seperti Conan wasn `t sadar setelah semua. Cat B (saya pikir itu sebutan nya) akan melesat. 
Berdebar. 
Cat doesn `t Pemimpin tampak terlalu senang. Dia mengatakan Cat A untuk melakukan investigasi. Cat J Cat pergi mencari tahu B dan khawatir! 
Sampai Cat B murmers sedikit dan apa, dia tidur `s? Dan ada sesuatu yang menggantung di samping kepalanya sehingga dia harus ambil itu, kan? 
Oh, ternyata hal itu tergantung Conan `s suspender khusus digunakan dalam film sebelumnya dan Cat A pergi terbang! Dan kemudian ia mendapat sarkasme pintar nyata (; catatan itu) dan memungkinkan pergi. 
Berdebar. 
Cat Pemimpin adalah marah. Aku lupa apa yang terjadi untuk membiarkan Cat Pemimpin tahu itu Conan melakukan hal ini, jika ia tahu sama sekali, apakah itu Cat B yang mengatakan sebelum dia pergi `dum` atau apakah itu Cat C (saya lupa apakah itu sebutan aslinya atau tidak, tapi ia mendapatkan `s disebut bahwa dalam kajian ini) yang pergi ke sana dan melihat Conan. 
Apa pun alasannya, semua Kucing mendapatkan perintah untuk menembak untuk membunuh dan ada adegan `s chase indah kecil dengan Conan dan C. Cat Cat C menembak dan Conan melakukan beberapa skateboard stunts untuk menghindari semua peluru. Cat C kaget dan jengkel. Conan menggunakan suspender, yang ia ditempatkan oleh tangga sebelumnya, untuk membawa diri, meninggalkan Cat C untuk memanjat tangga. Conan akhirnya daun dia dalam debu. 
Yang mungkin merupakan hal yang baik, karena ada `s Cat lain (saya sebut ini satu D) turun lift menembaknya. Conan nyaris berhasil menghindari ini, dan Cat D marah bahwa dia tidak `t membunuh anak itu di jalankan pertama dan harus menunggu sampai lift berhenti di lantai agar ia bisa kembali naik. Tapi ketika dia memukul lantai, ia berteriak kepada orang lain apa `yang terjadi sebelum kembali up. 
Oh, dan Mouri akhirnya bangun. 

Di lantai atas dengan Sky Lady (well, tidak lagi, tapi area yang sama), Conan menyembunyikan sebelah alas. Cat D datang mencari dia dan-Aha! Itu dia! Dia melompat ke atas panggung untuk sampai ke Conan ... Siapa yang tersenyum evilly saat ia menghitung kuadrat dan perangkap Cat D di lantai. 
Silly Kitty. 
Conan relaks, mengupas stiker dengan Jirokichi `s sidik jari dari ibu jari, merenung di handiness nya. 
Cat E setuju saat ia menekan pistolnya ke Conan `s kembali. Conan `s terpaksa drop cap jempol sebagai Cat E datang di depan wilayah itu. Dia mengatakan Conan untuk meletakkan tangannya di udara, sebagai detektif `s mereka hanya punya setengah terangkat. `Seperti ini` Conan bertanya, mengangkat mereka yang lebih tinggi?. 
`Ya, seperti tha-` 
Oh, tanpa cap jempol yang benar, sarung tangan tinju muncul. Cat E mengetuk datar. 
Tapi Cat C kembali dengan sepenuh hati, yang telah dipaksa untuk mendaki sepanjang jalan kembali ke bawah sehingga dia benar-benar bisa di lift yang akan membawanya ke lantai atas. Rupanya bioterrorists don `t seperti olahraga. Siapa yang tahu? Dia menembak pada Conan dan mengejar dia sekitar sebentar. Dan ketika Conan adalah untuk mencapai lift, dia berhenti, berbalik, dan teriakan `AH!`? Sambil menunjuk pada tempat persis di belakang dan di atas Cat C. 
Cat C, tentu saja, tampak. 
Oh, lihat, it `s sensor. 
Halo Taser. 
Cat C down untuk menghitung. 
Kaitou Kid memutuskan untuk singgah di titik ini, bertanya-tanya apa sebenarnya semua ini. Huh, tampaknya seperti dia `d telah menonton seluruh perjuangan. Conan hanya memberitahu dia telah Jirokichi `s sistem keamanan, dan mereka berdua mengobrol sedikit. 
Tapi tidak lama, karena pintu lift terbuka dan Cat Pemimpin yang ada, menembak putaran pada mereka berdua. Mereka berdua berhasil menghindar baik sekali, dan Conan kantung sepak bola dan tendangan itu di Cat Pemimpin, menjatuhkannya keluar. 
Conan lalu riang menginformasikan sisa Cats bahwa pemimpin mereka telah ditangkap dan bahwa mereka hanya harus menyerah sekarang. 
The Cat yang tersisa dengan panik grup ruang makan, sebelum mendapatkan ditangani oleh Nakamori dan Lupin. Go, doggy! 
Cat pramugari berambut Orange melihat pistol pergi skittering di lorong dan bergegas untuk melihat apa masalahnya. 
Hanya untuk mendapatkan judo-melempar dan mengetuk oleh Mouri. 
I `m bertanya-tanya apakah dia wasn` t benar-benar terjaga sepanjang waktu, menunggu waktunya untuk kesempatan seperti ini. 
Yah, semua Kucing diurus, Jirokichi nya Sky Lady telah kembali, dan semuanya tampaknya berjalan dengan baik. 

Sekelompok polisi terlihat mengambil sesuatu terbungkus besar dari salah satu kuil. Heiji, Kazuha dan didukung oleh Satoshi, kata `Oh, sehingga` s `s apa yang terjadi, dan hasil` untuk menjelaskan bahwa polisi `` juga Kucing Merah, dengan menggunakan ancaman bioterorisme menyebabkan kepanikan sehingga candi memenangkan ` t ditempati ketika mereka mencuri harta tak ternilai. The Red Cats aren `t bio-teroris sama sekali, tapi pencuri kecil. 
Karena mereka `ve tertangkap, salah satu Kucing sneers Polisi bertanya apa tiga anak yang akan Anda lakukan. 
Heiji dan Kazuha memiliki diskusi lucu di mana mereka berpura-pura keadaan terlupa. Dan kemudian mengakhirinya dengan mengatakan `Apakah Anda benar-benar berpikir itu hanya kita tiga?` 
Dan lampu seluruh area dan lihat! It `s Kepala kepolisian Nara! Dan tidak ada pencuri yang akan menjadi tdk bagus mencuri di kotanya! 

Conan berjalan ke ruang merokok, menakut-nakuti Ran. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia Mestinya `t berada di sini karena ia` ll sakit dan 
Conan memotong liburnya dan menjelaskan. Itu bukan `t penyakit yang nyata. Kemungkinan besar mereka menyemprot ruangan dengan sesuatu yang menyebabkan gatal dan ruam dan hanya terjebak tabung kosong di bawahnya untuk menimbulkan panik. Itu hanya muncul di tangan orang `, di mana Ran telah menyambar di lengannya, dan sekarang kakinya di mana ia duduk bersandar kursi, adalah buktinya. Tidak pernah ada bio terorisme. Kemungkinan besar ledakan laboratorium adalah serangan terorisme hanya bio. Atau sesuatu seperti itu. keterampilan terjemahan saya gagal saya sekali lagi. 
`Tapi tunggu,` Conan berpikir. Jika itu palsu semua, kenapa mereka runtuh dua? Dan mengapa pilot-orang memiliki ruam di seluruh tubuhnya? Tidak, tak bisa menjadi `t ... 
Mengabaikan Ran dan yang lainnya, Conan bergegas ke rumah sakit. Dia membuka pintu untuk menemukan ... 
Pramugari bebas terikat dan mulutnya tersumpal dan tempat tidur lainnya kosong. 

Scene dipotong ke Tokyo Metro Polisi, di mana Megure adalah berbicara tentang Kucing Merah dan identitas mereka. Mereka memiliki foto dari semua kucing di sana, termasuk pramugari berambut oranye seragam Kucing Merah. Dan ... 
Megure melempar gambar pemimpin mereka. 
Anda dapat menebaknya. Pilot-orang. 

Conan berjalan sampai ke puncak balon udara dan melihat pilot-orang berdiri di sana. Conan label dia sebagai Red Cats `Big Boss dan beberapa lebih banyak berbicara yang terjadi, sekali lagi, aku bisa` t cukup menerjemahkan. Rupanya ia ingin menghancurkan balon udara sampai di jembatan Osaka, yang setiap orang gunakan untuk mengevakuasi sekarang. Ooh, licik. Beberapa lebih diterjemahkan berbicara dan dia menembak Conan. Di kepala. 
Entah Conan beruntung, menghindar dengan baik, atau Big Boss hanya ingin menyiksa anak itu, tembakan itu hanya dipotong dia di samping. Tapi tetap mengirimnya luas dan yeah, dia `s banyak pendarahan sekarang. Kepala luka cenderung untuk melakukan itu. 
Beberapa lebih berbicara dan menembak lagi, kali ini ke bahu. Ow. Yeah, Big Boss mungkin menyiksanya. 

Di bawah, ada beberapa keributan `s lagi. Seseorang kebakaran pistol dan, oh lihat, asisten Kasumi adalah Cat, juga. Mouri adalah tentang untuk membawanya turun ketika tingkat juru kamera pistolnya kepadanya. Apakah setiap orang frikkin `Cat di kapal ini? 
Akhir dua bangun mengikat sisa penumpang dan awak ke pagar dengan tali. Dan sekarang bahwa semua orang `s diikat ... Itu` s di mana dua bom telah hilang pergi. 
Mereka mengaturnya di dinding, menunggu untuk Big Boss `sinyal. 
Cat Pemimpin dan Kucing lainnya siap untuk membantu mereka, sampai Kasumi mengatakan bahwa karena mereka `ve tertangkap, ada` s tidak ada gunanya membuat mereka hidup. Mereka bisa mati di balon udara itu. Lalu aku `m dengan asumsi dia hubungan mereka juga. 

Sementara itu, Conan `s mendarat di salah satu dari balon udara yang menetas! Dan ia mendapat ide ... 
Sama seperti Big Boss adalah untuk tanah pukulan finishing, Conan melakukan beberapa manuver cepat dan pukulan soccerball ke atas untuk proporsi epik seperti mereka lewat di bawah jembatan. 
Dua hal yang saya don `t suka tentang pemandangan ini: satu, bola sepak bola adalah BESAR. Maksudku BESAR. Aku akan mendapatkan bagaimana BESAR itu dalam sekejap. 
Kedua: ia menggunakan bola sepakbola sebelumnya, dan ia disebutkan dalam sebuah film sebelumnya / episode bahwa dia hanya bisa menggunakan soccerball sekali. 
Baiklah, jadi, soccerball ini tumbuh di bawah balon udara itu. Conan telah itu menempel pada balon udara entah bagaimana, dan bola tumbuh begitu besar, menekan melawan bawah jembatan dan perubahan `s balon udara saja. Pada detik terakhir, Conan rilis bola, membiarkannya menghembuskan angin dalam sebagai careens balon udara ke langit. 
Well, I `m cukup yakin Kucing dalam iri dengan yang mereka diikat. Karena mereka menabrak tembok dan pingsan. 
Sampai di atas balon udara, Big Boss kehilangan pijakan dan jatuh ke laut. Conan menggunakan suspender untuk menjaga keseimbangannya. 
balon udara tampaknya akan menjadi kacau, hampir vertikal. Kemudian, pilot darurat dan tendangan di tingkat balon udara keluar dengan kecepatan, baik damai. 
Conan memanggil Heiji, menyuruhnya memberitahu polisi bahwa Big Boss di laut. Heiji, menjadi anak yang baik, mengulangi bahwa, dengan menggunakan nama Kudo `s tentu saja. 
Dan di mana Heiji? Mengapa, dalam sebuah helikopter dengan Satou dan Takagi, melakukan pengejaran ke balon udara, tentu saja! 
Heiji Setelah menutup telepon, Satou meminta dia jika yang benar-benar Kudo di telepon, dan Heiji ragu-ragu balasan di afirmatif. 
Setelah beberapa saat keheningan kontemplatif ... 
Satou: Heiji ... Apakah Kudo-kun ... itu Kaitou Kid? 
Heiji: * blink blink * ..... Ha?! 

Di dalam, Kasumi dan juru kamera telah terlempar ke dinding, dan Kid muncul, dengan tenang mengambil dari juru kamera Sky Lady `s tas dan memasukkannya dalam saku. Dia kemudian perlahan-lahan berkelana di sekitar kelompok itu, melepas sebuah Ran suka melamun dan meninggalkan Sonoko sama suka melamun. Dia mengatakan beberapa hal di sini bahwa saya bisa menerjemahkan pada saat itu, namun saya tidak dapat ingat. Tapi ia tidak memberitahu Ran untuk memulai melepas yang lain. 
Saat ia melewati Nakamori, polisi itu mencoba untuk melompat pencuri, bertindak seperti anjing marah, lengkap dengan menggeram dan gigi. Anak tetap aman jarak jauh, menanyakan apakah Ran akan menyenangkan membuka dirinya terakhir. Lalu dia pergi. 

Seperti semua orang sudah turun untuk makan malam di balon udara, sekarang aman merapat di Menara Suzuki, Mitsuhiko menyebutkan bahwa ia merasa seperti sesuatu `s hilang. 
La `s benar, ada sesuatu yang hilang, tapi apa? 
Ah, Profesor tahu. 

Setelah semua, film apa yang akan lengkap tanpa Agasa-hakase `s kuis terkenal? 
Semua orang mengeluh, dan Mitsuhiko menyebutkan wasn `t ini cukup tepat apa yang hilang. 
Tapi apa yang hilang dari film. 
Pertanyaannya adalah sedikit lebih sulit, tetapi sesuatu seperti, dari tiga Shounen Tantei di meja, yang menyelamatkan hari? 
Saya benar-benar tidak yakin bagaimana jawabannya pergi, tetapi melibatkan sesuatu seperti `hikousen` dan `hikouki.` 
Mari `s menyimpan permainan kata-kata untuk versi subbed. 

Sampai di dek atas, Kid memeriksa Lady Sky, berkabung bahwa tidak `s` s apa yang ia cari. Ran menghadapkan dia, dengan menggunakan namanya `Shinichi, Kid` dan membeku. Setelah semua, ia hanya digunakan sebagai alasan sementara. Dia hadn `t` d pikir dia masih terjadi sesudah dia seperti itu. 
Dia bertanya apakah dia `s akan pergi mencuri lagi, dan mengapa ia harus mencuri begitu banyak. Ada beberapa dialog `s lebih, dan Ran katanya` s oke dengan dia menjadi pencuri. Dia hanya doesn `t Shinichi ingin pergi lagi. Dan adegan mulai menjadi sangat Sayang-Dovey saat ia mendapat nyata dekat dengannya dan membuat jelas dia ingin ciuman. 
Kid memiliki serangan mini-panik dan memerah. Lalu pergi `oh, kenapa tidak` dan membungkuk untuk menciumnya. 

Adegan panci dari pasangan sillhouetted di bawah sinar bulan. 

Dan kredit dijalankan. 

Dan saya, mencoba untuk semua I` m layak untuk tidak berdiri dan pergi `APA NERAKA` 

Lima menit senilai kredit. 

Dan kemudian kita pan kembali ke pasangan sillhouetted di bawah sinar bulan. 

Dengan bersandar di Kid, membuat wajah-cup, dan Ran tiba-tiba mendorong dadanya akan kembali `Anda` tidak Shinichi. `Oh ya, itu adalah pernyataan datar, seperti dia yakin fakta. 
Conan dan Sonoko rush dalam, Conan panik karena apa sih yang melakukan pencuri di dekat gadis itu? 
Kid bertanya bagaimana ia tahu, dan adegan menunjukkan kilas balik kecil suntikan Ran `s kembali ... Dan mencubitnya Kid` s tangan saat ia mencoba meraba-raba dia. Dan mungkin dia mengatakan sesuatu tentang bagaimana Shinichi tidak akan pernah melakukan hal itu, atau mungkin aku `m memasukkan kata-kata di mulutnya. 
Anyway, Kid membuat semacam laporan tentang bagaimana dia `sa pencuri dari semua jenis, dan berlutut untuk mencium Ran di tangan. Dan aku `m cukup yakin dia menambahkan sebuah baris tentang seorang pencuri hati, tapi aku` m tidak terlalu yakin. 
Conan pucat, dan seperti tampaknya dia `s akan menganiaya pencuri, Kid tidak senyum Cheshire-kucingnya dan menggunakan senapan bergulat untuk mendapatkan cara yang aman dari kerugian dan terbang. 
Sonoko berlari menaiki dan ada beberapa `s bicara gadis dan kemudian mereka berdua melihat bahwa Lady Sky adalah pada Ran` s jari. 
Conan masih khawatir bahwa Kid melakukan sesuatu, dan bertanya Ran, yang menjawab bahwa tidak ada yang terjadi sama sekali. 

(kaito:ini cuma terjemahan google maaf bila banyak kesalahan pada tulisan..)





www.facebook.com/note.php?saved&&suggest&note_id=134930606528254&id=113359052029575#!/notes.php?id=113359052029575

Reddit
Digg
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

 

Detective Conan Indonesia™ Copyright © 2010 LKart Theme is Edited by Kîd Thè Phántóm Thièf