Minggu, 11 Juli 2010

Tentang Magic Kaito


Magic Kid adalah manga karya Aoyama Gosho dengan 4 seri (Seri ke-empat dirilis Februari 2007). Magic Kaito sempat berhenti setelah manga ketiganya dirilis. Tiga belas tahun kemudian, manga keempat Magic Kaito pun dirilis. Manga ini mengisahkan tentang petualangan jenaka dari Kaito Kid, sosok maling santun yang sering mengkombinasikan kemampuan sulapnya dan kemampuan menyamarnya disetiap perampokan.

Dalam manga ini, Kid selalu dikejar – kejar oleh inspektur Nakamori, ayah dari Aoko Nakamori. Dan seorang detektif bule yang selalu menghalangi Kid, Saguru Hakuba. Dalam manga ini, diperkenalkan juga seorang gadis penyihir yang menginginkan agar semua lelaki tunduk padanya, Akako Koizumi.



Keistimewaan manga ini adalah dari ceritanya yang lucu dan menghibur. Aksi – aksi Kid yang lucu dan sering membuat inspektur Nakamori kewalahan. Juga kisah – kisah lucu Kaito dalam menggoda Aoko.Walaupun seri manganya tertunda penulisannya, akan tetapi Kaito Kid ini sering mejeng di cerita Detective Conan.Dalam komik Detective Conan, Kaito Kid sering beradu dengan Conan daripada dengan Saguru Hakuba.

Reddit
Digg
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

 

Detective Conan Indonesia™ Copyright © 2010 LKart Theme is Edited by Kîd Thè Phántóm Thièf