Minggu, 11 Juli 2010

Tentang Orangtua Shinichi


Yukiko Kudo 
adalah ibu dari Shinichi Kudo. Yukiko Kudo adalah mantan aktris yang sangat cantik dan pintar akting. Dia sangat suka diperhatikan orang dan menjadi Night Baronness. Centil dan suka menantang bahaya. Ia mengetahui bahwa Conan adalah Shinichi anaknya. Semasa bangku sekolah, Yukiko bersahabat baik dengan Eri Kisaki, pengacara terkenal yang merupakan istri Kogoro Mouri.

Yukiko menikah dengan Yusaku dan mempunyai anak yang cerdas, Shinichi Kudo. Keahlian dari Yukiko adalah menyamar. Ia dan Sharon (artis Internasional) pernah belajar pada seorang guru di Jepang. Yukiko dan Yusaku sekarang tinggal di Amerika.



Yusaku Kudo 
adalah ayah Shinichi Kudo yang memiliki kemampuan analisis yang cerdas dan pembuat novel misteri best seller. Kecerdasannya ini juga menurun pada Shinichi.

Dalam salah satu film Detective Conan, The Phantom of bakker Street, ia menciptakan satu cerita pada game yang dibuat bersama Profesor Agasa, yaitu tentang peristiwa 100 tahun yang lalu. Dalam cerita tersebut, ia memunculkan tokoh favoritnya, Sherlock Holmes, dan seseorang yang dijuluki sebagai musuh besar Holmes sekaligus seseorang yang menyuruh Jack The Ripper untuk mengubah London menjadi kota yang mencengkam (dalam novel Sherlock Holmes).

Reddit
Digg
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

 

Detective Conan Indonesia™ Copyright © 2010 LKart Theme is Edited by Kîd Thè Phántóm Thièf