Minggu, 11 Juli 2010

Tentang Akemi Miyano


Akemi Miyano (dengan nama samaran Masami Hirota atau Rye dalam organisasi) adalah kakak dari Shiho Miyano (Ai Haibara). Dalam jilid kedua, Masami Hirota ditembak oleh Gin dalam kasus pencurian uang sebesar 1 Milyar. Ia mengiginkan adiknya, Sherry dikembalikan dan dilepaskan dari organisasi, tapi organisasi menolaknya dan malah menembaknya. Akemi Miyano juga adalah pacar dari Shuichi Akai, anggota FBI berdarah Jepang yang mendekati Akemi untuk mendapatkan informasi seputar dengan kepala pnelitian APTX4869. Tapi pendekatan itu diketahui oleh organisasi dan tidak membuahkan apapun, melainkan Akemi ditembak sehingga Shuichi memiliki dendam yang besar kepada Gin.



Awalnya, Akemi dan Shiho terlibat dalam organisasi hitam karena orang tua mereka yang bernama Atsushi Miyano dan Elena (yang berasal dari Amerika dan mempunyai code name Hell Angel). Oleh Conan, Atushi Miyano disebutkan sebagai "Ilmuwan gila yang diusir dari dunia pengetahuan", karena menciptakan obat yang dapat membangkitkan orang mati kembali.



Walaupun Akemi kurang terlibat dengan organisasi, Ai tetap menganggapnya sebagai salah satu orang yang penting dalam hidupnya karena orang tuanya sudah meninggal sejak Ai lahir.

Akemi Miyano adalah pacarnya Shuichi Akai sewaktu Shuichi Akai berada di Organisasi Berbaju Hitam.

Reddit
Digg
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

1 Comment:

Unknown said...

Rye itu bukan codename-nya akemi, tp akai

Posting Komentar

 

Detective Conan Indonesia™ Copyright © 2010 LKart Theme is Edited by Kîd Thè Phántóm Thièf