Minggu, 11 Juli 2010

Tentang Kaito Kid


Kîd Thè Phántóm Thièf


1. Kaito kid kok bisa menyamar jadi orang lain yah?
2. Bagaimana caranya dia melakukan hal itu??? 
3. Siapa yg mengajarinya teknik melakukan penyamaran tersebut?
4. Dalam dunia nyta ada nggak sih org seperti kaito kid yg bisa menyamar menjadi orang laen??
5. Kaito kid termasuk teroris nggak sih???
6. Dalam dunia nyta sebenarnya ada nggak sih penjahat kaya kaito kid yang selalu mengirimkan surat peringatan dulu sebelum dia melakukan kejahatan???

1. Karena memang dia pesulap, dan trik `menyamar` adalah salah satu keahliannya.
2. Trik sulap!
gak pernah dijelaskan tentang bagaimana `proses en step2` dia ngelakuin hal ntu - yg jelas dia memperoleh keahlian ntu dari bokap'na.
3. Bokap'na en dikembangkan sendiri dengan kecerdasan + kejeniusan yg dia milikin.
4. Sejauh yg kutahu sih tidak ada yg sampe bisa `berubah total` jadi seperti orang lain.
david copperfield (sosok yg kuanggap paling 'WAH' di dunia ini) aja cuma bisa berubah penampilan `menyerupai` orang lain, tapi tidak tuk suara, apalagi wajah (secara kilat loh).
tetapi...
dgn kecanggihan teknologi masa kini, hal ntu masih amat-lah mungkin (walaupun dlm `proses perubahan`na ngebutuhin waktu yg relatif lama, tidak seperti kaito kid yg relatif cepat.
5. DAlam pandanganku, BUKAN!
karena dia hanya mencuri degan tanpa membahayakan nyawa orang lain.
dan..
(Mungkin bisa dilengkapi dgn baca `magic kid` - khusus ngeceritain kid) dia mencuri bukan untuk kepentingan finansial, tp lbih ke `pemburu barang berharga`, dimana blakangan terungkap bhwa dia lbih memfokuskan untuk mencari `batu pandora` (batu keabadian),
di samping ntu... motif laen'na adalah untuk mencari informasi2 yg mengarah pd `black (coat) organization` aka organisasi jubah hitam, krna bokap'na telah dibunuh oleh orang2 misterius jubah hitam en dia pngen mengungkap'na.

JD INTINYA... Kaito Kid gak bs dikatakan TERORIS, krna `dia tidak ampe melukai atau membahayakan nyawa orang lain.

6. klo yg kmu maksud di `mengirim surat peringatan sblum melakukan aksi` kyakna ada, bs diambil contoh : teror2 bom (biasa'na kyak gitu^^)

Tapi kalau yg kamu maksud di `ada gak yah yg spt kid di realita?`
uhmm... kurang tau yah, kyak'na kgak ada deh tipe2 spt kid di realita, dmana dia...
1. Mencuri
2. Memberikan peringatan sblum beraksi
3. Gak mo ngelukai
>> norak bgt dah kyakna ORANG spt ntu dikasih gelar `penjahat ato teroris !` klo di dunia nyata^^
atau mungkin... andai kata ada, itu orang bs dah dikasih julukan `penjahat budiman.




Ini adalah cerita singkatnya


Kaito Kid atau Kaito Kuroba adalah seorang pencuri yang jenius dalam penyamaran dan mengincar batu berharga. Ia merupakan anak dari pesulap terkenal Toichi Kuroba. Kemungkinan besar Yukiko Kudo dan Sharon Vineyard mempelajari ilmu menyamar dari Toichi.


Sebenarnya motif Kaito mencuri bukan untuk kepentingan hidupnya. Tapi untuk mencari informasi mengenai Organisasi Jubah Hitam yang dicurigai sebagai pembunuh ayahnya. Ia juga mencari batu Pandora (batu keabadian). Selain itu, Kid selalu mengembalikan kembali barang – barang yang telah dicurinya.

Dia selalu dikejar – kejar polisi namun selalu lolos. Detektif dan Polisi selalu dibuat pusing oleh tingkahnya, terutama Inspektur Nakamori ayah dari Aoko Nakamori, teman sekelasnya. Dalam aksinya Kid biasanya memberi surat tantangan kepada pihak polisi sehingga berita kemunculannya selalu mengundang kehebohan.


Kaito sebenarnya hanya anak SMU biasa yang mempunyai kejeniusan dalam sulap dan ilmu menyamar. Ia mempunyai teman sejak kecil, Aoko Nakamori.

Berbeda dengan Baron Night, Kaito Kid selalu mengenakan setelan jas berwarna putih dari sutera, kacamata tunggal di sebelah mata kanannya, dan sering terbang menggunakan gantole layang dibalik jubah putihnya.

Meski ia pencuri yang hebat, namun Kid memiliki kelemahan yang aneh. Ia takut pada ikan dan tidak bisa berskatting.

Reddit
Digg
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

 

Detective Conan Indonesia™ Copyright © 2010 LKart Theme is Edited by Kîd Thè Phántóm Thièf