Minggu, 11 Juli 2010

Tentang Grup Detective Cilik




Group Detektif cilik adalah sebuah Grup detektif di SD Teitan. Group ini dibentuk oleh Genta Kojima, Ayumi Yoshida dan Mitsuhiko Tsuburaya. Ai dan Conan pun juga salah satu anggota dari Group Detektif Cilik.

Grup Detective Cilik sering membantu polisi mengungkap kasus kejahatan. Meski Conan dan Ai yang sering mengungkap kasus, namun Conan selalu berbagi info dan analisis dengan teman – temannya. Tujuan Conan tersebut adalah, agar polisi tidak curiga jika Conan yang terus menerus menganalisis. Dengan begitu semua anggota Grup Detektif Cilik juga bisa menyampaikan analisis.



Awalnya Bu Kobayashi, salah satu guru di SD Teitan,mengira bahwa Grup Detektif Cilik adalah grup anak – anak biasa yang hanya disuruh untuk mencari kucing yang hilang. Tetapi, setelah Bu Kobayashi melihat kepintaran Grup Detective cilik terutama Conan, ia menginginkan untuk menjadi asisten Grup Detective Cilik.

Grup Detektif Cilik sangat akrab dengan Profesor Agasa. Profesor Agasa pernah memberi mereka lencana detektif buatannya sendiri. Lencana yang berfungsi utnuk berkomunikasi dengan yang lain. Profesor Agasa juga sering mengajak Grup Detektif Cilik jalan – jalan atau berlibur.

Reddit
Digg
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

 

Detective Conan Indonesia™ Copyright © 2010 LKart Theme is Edited by Kîd Thè Phántóm Thièf