Sabtu, 10 Juli 2010

Biodata Kaito Kuroba



Nama: Kid si Pencuri, Kaito Kid, Kid the Phantom, Kaitou 1412, Moonlight Magician, Heisei Lupin, Lupin of the Heisei Era (Lupin di Zaman Heisei)

Jenis Kelamin: laki-laki

Birthday: 21 Juni, sama seperti pencipta-nya, Aoyama Gosho

Usia 17

Jenis kelamin Laki- laki

Keluarga Toichi Kuroba (Kuroba Tōichi?) (ayah, telah meninggal dunia)
Hobi: Mencuri

Star sign: Kaito lahir pada garis titik puncak Gemini dan Cancer. Istilah untuk Gemini / Cancer adalah Cancimini. Para Gemini / Cancerian dianggap kasih sayang, menggoda, keras kepala, baik, ceria, peduli / perhatian, menyenangkan, penuh kasih, anggun, pemahaman, sosial, lucu, cerdas, murni, humoris, tegas, ekstrovert, ramah, ceria, jujur, menarik, percaya diri, seorang pemimpin yang baik, spontan, seksual, genit, tak kenal takut, dan setia. Para Gemini / Cancerian rawan akan memberontak, cemburu, terpisah, egois, dualitas, cerewet, kesal, canggung, tumpul, sombong, gelisah, jujur, penipu licik, acak, agresif, ekstrem, tidak konstan, ceroboh,, menuntut, dan menghitung. Juga disebut titik puncak Sihir. Dan ini diambil langsung dari Wikipedia, jadi jangan berkata apa-apa.

Golongan darah: tipe B. ciri Terbaik: liar, pelaku seorang, ceria. ciri Terburuk: egois, tidak bertanggung jawab. Juga dari Wikipedia, lolz.

Tinggi: 174cm / 5'8 "

Berat: 58kg / £ 127

Rambut: cokelat dan kriminal sulit diatur.

Mata: biru ke ungu.

IQ: 400. Tidak ada yang tahu pasti apa yang skala IQ digunakan ...

Sekolah: Ekoda Tinggi, Kelas 2B


Deskripsi
Kaito Kuroba (Kuroba Kaito) dengan aliasnya Kid si Pencuri (Kaito Kido?) adalah salah satu tokoh fiksi dalam serial manga Detektif Conan dan Magic Kaito. Kaito Kid memiliki kemiripan dengan pencuri yang ada di dalam novel Edogawa Ranpo. Mereka sama-sama disebut Phantom Thief. Ia memiliki phobia (ketakutan) terhadap ikan, dan tidak bisa berskating.

Kid adalah seorang pencuri dan pesulap yang ahli dalam penyamaran dan sering mengincar barang-barang berharga, tetapi tujuan sebenarnya adalah mencari sebuah batu (batu Pandora/batu keabadian) (diceritakan dalam manga Magic Kaito).
Berbeda dengan Baron Night, Kaitou Kid Selalu mengenakan setelan jas berwarna putih dari sutera, kacamata tunggal di sebelah mata kanannya, dan sering terbang menggunakan gantole layang dibalik jubah putihnya.
Kemampuannya menirukan wajah, suara, dan tingkah laku membuat penyamarannya selalu berhasil, namun ada beberapa orang misalnya Saguru Hakuba, Shinichi Kudo dan seorang teman wanita sekelasnya, Akako Koizumi, yang berprofesi ganda seperti kid (namun dalam kasus ini apabila Kid adalah pencuri, maka Akako Koizumi adalah seorang penyihir) kadang bisa merasakan keberadaannya. Kaitou Kid sering digambarkan sesekali beradu kepintaran dengan Shinichi Kudo (atau Conan Edogawa). Tapi, sebenarnya dia sering membantu Conan dalam menyelesaikan kasus tertentu
Wajahnya yang mirip dengan Shinichi Kudo. Berbeda dengan Shinici Kudou yang terkenal sebagai detektif hebat, Kid terkenal sebagai pesulap ilusi yang sangat hebat. Kemiripannya dengan Kudo adalah sama-sama memiliki suatu kelebihan yng membuat orang lain takjub.

Perjalanan Kaito Kid

Di dalam kisah Magic Kaito
Dalam cerita ini, diceritakan Kaito Kid adalah pencuri yang selalu mencuri benda berharga, namum akhirnya difokuskan kepada pencarian batu batu berharga, karenanya dia selalu dikejar-kejar polisi Jepang (kemungkinan besar daerah Tokyo) namun selalu lolos.

Di dalam kisah Detektif Conan
Dia sering menjadi cameo (bintang tamu) dalam kasus-kasus tertentu di Detective Conan.
Kaito Kid muncul di Detektif Conan jilid 16, 20, 30, 44, 46, 53, 61, dan 68. Selain di komik juga muncul di film layar lebar Detektif Conan yang ke-3, 8, 10, dan recananya Kaito Kid akan muncul dalam film layar lebar ke-14. Kid juga muncul di OVA Detektif Conan yang ke 1, 4, dan 6.

Sejarah: Kaitou Kid adalah mencari permata khusus bernama Pandora. permata ini lahir di dalam gem lain, dan menangis air mata keabadian ketika komet voli mendekati Bumi (setiap 10.000 tahun). permata di dalamnya berubah merah di bawah sinar bulan. Sindikat yang bekerja untuk Snake (belum ditentukan jika organisasi ini memang Organisasi Hitam dari seri Detektif Conan atau tidak) juga setelah Pandora, jadi Kid ingin menemukan permata sehingga untuk mencegah mereka menggunakannya. Selain itu, delapan tahun lalu, Kaitou Kid sebelumnya, Toichi si Pencuri, ayah Kid si Pencuri itu dibunuh karena ini batu oleh organisasi Snake, jadi mungkin saja ada unsur dendam juga.

Informasi

Pada siang hari, Kid si Pencuri adalah siswa hiperaktif tinggi dan penyihir, hidup, bahagia riang dengan ibunya dan sahabatnya, Aoko Nakamori.

Dengan malam, ia gudang masker dan don setelan putih dan kacamata menjadi Kaitou Kid, pencuri permata yang luar biasa.

The Kid Kaitou terkenal, tidak hanya untuk mengirimkan pemberitahuan kepada masyarakat dan polisi tentang apa yang ia akan mengambil dan kapan, atau untuk mengambil target nya meskipun sistem pengamanan paling canggih kecerdikan manusia bisa merancang, tetapi juga untuk mengembalikan apa yang ia mengambil beberapa hari kemudian, tidak terluka. Yang terakhir, tentu saja, apa yang mendorong polisi, yang dipimpin oleh ayah Aoko's, gila.

Mereka tidak tahu bahwa Kaito sebenarnya anak dari Kid Kaitou pertama, yang dibunuh oleh organisasi kriminal yang ia pernah disewa oleh, dan bahwa heists Nya itu tidak untuk keuntungan melainkan sebuah upaya untuk memancing pembunuh ayahnya keluar menyembunyikan - upaya yang tampaknya akan mendapatkan hasil yang beragam sejauh ...

Sangat fobia ikan (ichthyophobia). Favorit subjek adalah Senam P.E. / Populer di kelas, tetapi gadis-gadis marah padanya untuk memilih kunci di ruang ganti gadis itu. Membawa surat kabar aneh ke sekolah dengan dia (Ono, Oshima, Azai) Ayah meninggal 8 tahun yang lalu, dibesarkan oleh ibunya. Bisa ski, tidak dapat es skate. Tidak sangat bagus bermain biliar. Sangat pranksterish tapi sangat cerdas. Loves es krim cokelat.

Anak teman Aoko. Dia berkomentar bahwa dia dingin, tapi manis padanya. Roboto-san (sebagai Kaito) mengatakan bahwa karena ia menyukainya.
Dalam Katakana, namanya secara harfiah berarti 'Clover Kite'.

Karakter Yang Berhubungan
Dalam aksi awalnya Kaitou Kid selalu mengirimkan surat tantangan kepada polisi, dan dalam kasus ini ditangani oleh inspektur Nakamori. Kaitou Kuroba memiliki teman sejak kecil layaknya Ran dan Shinichi bernama Nakamori Aoko, anak Inspektur Nakamori, yang menjadi pemburu Kaito Kid.

Toichi Kuroba
Seorang pesulap terkenal (Toichi Kuroba), dia adalah pendahulu Kaito Kid yang akhirnya diketahui terbunuh oleh organisasi Jubah Hitam (kemungkinan besar organisasi yang sama dalam cerita Detektif Conan). Setelah dia terbunuh, anaknya (Kaito Kuroba) meneruskan jejak ayahnya.
Aoko Nakamori
Anak perempuan dari Inspektur Nakamori, Aoko yang merupakan teman sejak kecil dari Kaito Kuroba. Tampaknya tidak mengetahui kalau Kaitou Kid dan Kaito Kuroba adalah orang yang sama.
Ginzo Nakamouri
Bercita-cita sangat ingin menangkapnya. Dia pernah sekali curiga bahwa Kaito Kuroba adalah Kaito Kid, namun Kuroba dapat menipunya sehingga dia percaya bahwa Kuroba bukanlah Kid.
Saguru Hakuba
Detektif remaja yang didatangkan dari Inggris, bisa dianggap sebagai rival Kaito, tapi walaupun begitu, ia juga merupakan teman sekelas Kaito Kuroba, pernah muncul di komik Detektif Conan volume 30, 54 & 55.
Akako Koizumi
Siswi, teman sekelas kaito, penyihir, sepertinya suka sama Kaito walaupun kadang-kadang sering bersikap sebaliknya.





Reddit
Digg
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

2 Comments:

Denaa Kiddo said...

kaito kid the best

Unknown said...

Love Conan and Kito Kid 💜💚💛💙💕💓💗❤💖💞

Posting Komentar

 

Detective Conan Indonesia™ Copyright © 2010 LKart Theme is Edited by Kîd Thè Phántóm Thièf